BUKA JURUSAN BARU

TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013, DIBUKA JURUSAN BARU 3 IN 1
TEKNIK SURVEY DAN PEMETAAN
TEKNIK PERTAMBANGAN
TEKNIK ALAT BERAT

UJIAN KOMPETENSI TEKNIK GAMBAR BANGUNAN

UJIAN KOMPETENSI TEKNIK GAMBAR BANGUNAN

UJIAN KOMPETENSI TEKNIK OTOMOTIF

UJIAN KOMPETENSI TEKNIK OTOMOTIF

WISUDAH ANGKATAN I

WISUDAH ANGKATAN I

DEWAN GURU DAN STAF TU

DEWAN GURU DAN STAF TU

PERESMIAN

PERESMIAN
BPK BUPATI BESERTA DEWAN GURU/STAF TU

Sabtu, 13 November 2010

PERKEMAHAN GESPALA SMKN 3 TANJUNG SELOR

Salah satu kegiatan ektsrakurikuler SMKN 3 Tanjung Selor adalah GESPALA (Gerakan Siswa Pecinta Alam), pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 13 s.d 14 November 2010 GESPALA SMKN 3 Tanjung Selor mengadakan perkemahan di hutan belantara desa Bumi Rahayu KM. 9. Perkemahan ini dipimpin lansung oleh Pembina Gespala yaitu Pak Ulur dan didampingi oleh Handoko.
Dalam kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 sisiwa putra dengan kegiatan menusuri sungai dan hutan serta diisi negan materi pelestarian lingkungan penyelamatan jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

Dalam acara pelepasa Kepala SMKN 3 Tanjung Selor Drs. Baharuddin Talib, berpesan kepada peserta perkemahan dan pembina agar senantianya menjaga kekompakan, keselamatan dan kesehatan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan.Selain itu agar tetap menjaga alam ini agar tetap lestari.
Motto GESPALA : Satu kata, satu hati, satu tujuan, GESPALA LESTARI ALAMKU !!!!!!!!

1 komentar:

  1. Trima ksh buat SMKN 3 Tanjung selor, sudah mengekspos kegiatan GESPALA..semoga SMKN 3 tanjung selor semakin maju n mantap....SAlam Lestari

    BalasHapus